REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rumor transfer pemain menghangat seiring berakhirnya babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024. Sejumlah tim dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan kepada pemain bidikan.

Salah satunya adalah Persib Bandung yang dirumorkan tengah mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat komposisi tim di kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor yang beredar Persib diisukan membidik dua pemain Persikabo 1973, Dimas Drajad (striker) dan Andy Setyo (bek). Selain itu, Maung Bandung pun dikabarkan tertarik merekrut bek Persija Jakarta, Rizky Ridho.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Bali United Bikin Bobotoh Waswas

Bahkan, seperti dipantau dari sejumlah akun anonim di media sosial Instagram, Maung Bandung juga dikabarkan berambisi menggaet striker Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta yang kurang begitu bersinar bersama Persis Solo di kompetisi Liga 1 musim ini, kabarnya jadi salah satu target Maung Bandung.

Jika melihat situasi saat ini, Persib memang sepantasnya sudah harus mulai memikirkan peremajaan di lini belakang dan depan karena beberapa pemain sudah memasuki fase senja karier.

Baca Juga : Sempat Dikaitkan Dibidik Persib, Hugo Gomes Dirumorkan Sudah Deal dengan Klub Ini

Di lini belakang misalnya, dua pemain yakni Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo kemampuannya makin termakan oleh usia meski keduanya memiliki pengalaman dan kualitas yang masih bisa cukup diandalkan.

Lalu di lini depan, walaupun duo Brasil, Ciro Alves dan David da Silva tampil gacor musim ini, tetapi faktor usia kedua pemain juga harus jadi pertimbangan.

Selain itu, faktanya Persib membutuhkan striker pelapis mumpuni sebagai alternatif jika keduanya absen.**