Jadwal Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Bali United Bikin Bobotoh Waswas

Jadwal Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Bali United Bikin Bobotoh Waswas Persib vs Persita, pada pertemuan pertama di Stadion GBLA, Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Empat tim sudah memastikan lolos ke babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 untuk memperebutkan gelar juara.

Borneo FC Samarinda tampil sebagai juara reguler series, diikuti oleh Persib Bandung yang finish di posisi kedua serta Bali United dan Madura United FC.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan menghadapi peringkat keempat Madura United di semifinal. Sedangkan di laga semifinal lainnya, Persib jumpa Bali United, lawan yang selama ini kerap menyulitkan.

Baca Juga : Sempat Dikaitkan Dibidik Persib, Hugo Gomes Dirumorkan Sudah Deal dengan Klub Ini

Pertandingan semifinal, perebutan tempat ketiga dan final pada babak Championship Series Liga 1 2023-2024 digelar dengan format home and away atau dua leg.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024 yang jauh hari ditetapkan PT LIB, di babak Championship Series tidak diberlakukan aturan gol tandang.

Artinya jika laga dalam secara aggregat dalam dua leg berakhir imbang, berapapun skornya akan ditentukan melalui babak adu tendangan penalti.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Menuai Reaksi Netizen setelah Tampil Vintage, Ini Penampakannya

Sampai saat ini, PT LIB sendiri belum mengonfirmasi secara resmi dan pasti terkait jadwal semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 yang semula akan digelar pada 5 dan 11 Mei 2024.

Hal itu berkaitan dengan kiprah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar setelah skuad Garuda Muda berhasil lolos ke semifinal dan kini akan bertarung menghadapi Irak U-23 di laga perebutan tempat ketiga sekaligus penentuan siapa yang berkah meraih tiket lolos ke Olimpiade 2024.

Berikut jadwal laga semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024:

Leg Pertama

Bali United vs PERSIB Bandung

Madura United vs Borneo FC

Leg Kedua

PERSIB Bandung vs Bali United

Borneo FC vs Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini