Sempat Dikaitkan dengan Persib, Hugo Gomes Rumornya Sudah Deal dengan Klub Ini

Sempat Dikaitkan dengan Persib, Hugo Gomes Rumornya Sudah Deal dengan Klub Ini Hugo Gomes. (Instagram/@hugoo_gomes)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Madura United FC, Hugo 'Jaja' Gomes dirumorkan bakal meninggalkan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, pada musim depan.

Eks pemain Timnas Brasil U-20 tersebut, rumornya sudah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk membela klub berjuluk Bajul Ijo itu di kompetisi Liga 1 musim depan.

Sejak gabung dengan Madura United pada 2021 lalu, Hugo Gomes termasuk salah satu gelandang yang cukup produktif di kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Menuai Reaksi Netizen setelah Tampil Vintage, Ini Penampakannya

Musim ini, dia ikut andil membawa Madura United lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024 dan akan menantang Borneo FC Samarinda di laga semifinal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hugo Gomes yang juga sempat dikaitkan dengan Persib pada bursa transfer paruh musim ini, digadang-gadang masuk dalam proyek pelatih Paul Munster yang berambisi membangun kekuatan Bajul Ijo jauh lebih kuat pada musim depan.

Sebelumnya Persebaya sudah mengikat gelandang serang andalannya, Bruno Moreira dan memastikan sang pemain bakal bertahan di skuad Bajul Ijo musim depan.

Baca Juga : Begini Format di Championship Series Liga 1 2023/2024

Persebaya sendiri di kompetisi Liga 1 musim ini, tampil inkonsisten dan finish di posisi 12 klasemen dengan mengumpulkan 12 poin.

Melihat performa Persebaya musim ini, Bonek Mania tentu berharap tim kesayangan mereka bisa lebih bertaji musim depan demi mengakhiri penantian panjang selama dua dekade tanpa gelar juara di kompetisi kasta tertinggi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini