REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik disampaikan FIFA, khususnya untuk penggemar sepak bola di tanah air terkait live broadcast laga play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman resmi FIFA, Federasi Sepak Bola Dunia mengonfirmasi laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan langsung secara streaming di situs resmi FIFA.

"Hanya tersisa satu tiket yang harus diperebutkan untuk Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra Paris 2024 – dan Anda dapat menyaksikan pertandingan play-off penentuan antara Indonesia dan Guinea secara langsung di FIFA+." tulis laman FIFA.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Didepak Musim Depan, Siapa Saja?

"Di negara mana saja saya bisa menonton pertandingan play-off AFC-CAF? Anda dapat menonton pertandingan play-off antara Indonesia dan Guinea di FIFA+ dengan komentar dalam bahasa Inggris di mana pun di dunia."

"Pertandingan play-off Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra juga akan tersedia di saluran FIFA+ FAST di wilayah tertentu." tulis laman FIFA.

Laman FIFA juga memuat informasi cara menonton secara streaming laga play off Olimpiade 2024 antara Indonesia U-23 vs Guinea U-23.

Baca Juga : Jika Masih Melatih Persib, Bojan Hodak Pastikan Robi Darwis Kembali Berkostum Maung Bandung Musim Depan

Untuk menyaksikan laga play off Indonesia U-23 vs Guinea U-23, administrator website resmi FIFA mengarahkan ke laman berikut ini, klik di sini. Yang mana, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar untuk bisa login.

Pertandingan play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan digelar di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis 9 Mei 2024 sore pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Hingga saat ini, belum terkonfirmasi secara pasti apakah pertandingan play off Olimpiade 2024 antara Indonesia U-23 vs Guinea U-23 bakal ditayangkan secara langsung oleh tv nasional atau tidak.**