REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric beberkan kondisi para pemain Maung Bandung jelang laga kontra Bali United FC di semifinal babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Persib memiliki waktu sepekan lebih untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, kontra Bali United pada Selasa 14 Mei 2024 mendatang.

Miro Petric memastikan persiapan yang dilakukan Persib untuk menghadapi semifinal babak Championship Series, bahkan sebenarnya sudah dilakukan sejak bulan Januari 2024, meski saat itu tim belum dipastikan lolos.

Baca Juga : Bojan Hodak Tegaskan Skuad Persib dalam Motivasi Tinggi Jelang Duel Kontra Bali United

"Untuk semifinal ini kami sudah melakukan persiapan sejak Januari dan Februari di masa jeda paruh musim dan sekarang kami hanya merawat level kebugarannya, semua melakukannya dengan baik," kata Miro Petric, Selasa 5 Mei 2024.

"Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera, hanya ada beberapa yang sakit dan demam tapi sisanya melakukan persiapan dengan sangat baik," bebernya.

Skuad Persib sendiri pada Senin pagi tadi, kembali melanjutkan program latihan. Miro Petric mengaku, sangat senang karena kondisi para pemain secara keseluruhan cukup oke.

Baca Juga : PSSI Lobi FIFA agar Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Disiarkan Langsung TV Nasional

"Latihan hari ini berjalan bagus, semuanya melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan melakukan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Bali dan saya harap kami bisa lolos ke final," ungkapnya.

Pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa 14 Mei 2024 mendatang.

Sementara Persib akan giliran menjamu Bali United pada semifinal leg kedua di Bandung pada Sabtu 18 Mei 2024 mendatang. Namun untuk jadwal pertandingan leg kedua belum terkonfirmasi waktu kick off maupun stadion yang jadi venue pertandingan.**