REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, memastikan Ciro Alves cukup siap diturunkan bermain di laga kontra Bali United pada semifinal fase Championship Series Liga 1 2023-2024.

Ciro sebelumnya sempat mengalami sedikit masalah, namun Miro Petric menegaskan, kondisi striker asal Brasil itu, sekarang cukup oke secara mental dan fisik.

Bahkan, kata Miro Petric, Ciro Alves terlihat cukup termotivasi menghadapi pertandingan semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 kontra Bali United.

Baca Juga : Marc Klok Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

"Ciro dalam kondisi yang sempurna, dia merasa sangat baik dari sisi mental dan fisik juga. Dia melakukan persiapan dengan maksimal dan dalam kondisi on fire untuk pertandingan ini," kata Miro Petric, Senin 6 Mei 2024.

Persib lolos ke babak Championship Series dan akan menghadapi Bali United di laga semifinal yang digelar dua leg atau home and away pada 14 dan 18 Mei 2024.

Persib akan menghadapi Bali United di semifinal leg pertama pada Selasa 14 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga : Bali United 7 Tahun tak Pernah Kalah dari Persib, Begini Kata Teco

Sedangkan leg kedua di Bandung akan digelar pada Sabtu 18 Mei 2024 mendatang. Namun untuk jadwal pertandingan leg kedua belum terkonfirmasi waktu kick off maupun stadion yang jadi venue pertandingan.

Meski begitu, kemungkinan besar pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United, akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.**