REPUBLIKBOBOTOH.COM - Antusiasme tinggi bobotoh menyaksikan dan mendukung langsung Persib Bandung di laga leg pertama final Liga 1 2023-2024, kontra Madura United FC, terlihat dari ludesnya penjualan tiket Early Bird dan Pre-Sale di Persib Apps.

Dalam keterangan resminya kepada media, Manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyampaikan tiket promo early bird dan pre-sale final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United, sudah habis terjual pada Kamis 23 Mei 2024.

Head of Communication PT PBB, Adhi Pratama, menghaturkan terima kasih kepada bobotoh yang menunjukkan antusiasme tinggi untuk membeli tiket laga final leg pertama Persib vs Madura United.

Baca Juga : Luizinho Passos Sudah Siapkan Kiper Persib Hadapi Situasi Adu Penalti di Final Liga 1

"Animo memberikan dukungan kepada Persib semakin tinggi menjelang laga Final di hari Minggu nanti. Itu terbukti dari telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale. Terima kasih kepada seluruh bobotoh!," kata Adhi, Kamis, 23 Mei 2024.

Namun, Adhi juga mengatakan jika bobotoh yang belum mendapatkan tiket, masih bisa membelinya dengan harga normal, yang akan berlaku pada periode 24-26 Mei 2024. Lakukan pembelian tiket hanya di Persib Apps untuk mencegah diri dari aksi dan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal yang akan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024. Silakan lakukan pembelian di Persib Apps dan mohon untuk tidak melakukan pembelian dari pihak ketiga," harapnya.

Baca Juga : Ini Kelebihan Madura United di Mata Bojan Hodak

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Sedangkan leg kedua digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang. Dua laga final Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**