REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung akan menjalani latihan terakhir di Bandung pada sore ini, Selasa 28 Mei 2024, sebelum bertolak menuju Madura.

Latihan Persib sore ini akan digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sebagai persiapan menghadapi Madura United FC di final leg kedua Liga 1 2023-2024.

Dari kabar yang diterima awak media, latihan Persib sore nanti, akan dihadiri ratusan bahkan lebih bobotoh sebagai bentuk dukungan untuk membakar motivasi Ciro Alves Cs.

Baca Juga : Unggul 3-0, Persib Harus Belajar dari Pengalaman Pahit Tim-tim Ini

Dari banner pengumuman bernada ajakan yang didapat wartawan dengan tagline 'MARIBUNG REBUT KEMBALI', disebutkan para bobotoh akan berkumpul di Stadion Sidolig untuk menyemangati para pemain Persib.

Latihan Persib sore ini, sebenarnya digelar tertutup, namun disebutkan bobotoh akan memasuki tribune Stadion Sidolig setelah tim selesai menjalani latihan yang diperkirakan beres sekira pukul 17.00 WIB.

"Bawa dukungan dan doa kalian dalam bentuk banner dan bendera. Persib akan melakukan sesi latihan tertutup sebelum bertandang ke Madura." tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga : Unggul 3-0, Persib Harus Belajar dari Pengalaman Pahit Tim-tim Ini

"Setelah melakukan latihan kita akan memasuki tribun Stadion Sidolig pukul 17.00 WIB untuk memberi suntikan semangat di final leg 2. Diharap semua yang datang berpesta ria di tribun."

Berbekal kemenangan 3-0 atas Madura United di leg pertama final, Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**