RBCOM - Hasil dan skor sementara pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024 antara Madura United FC vs Persib Bandung, masih sama tanpa gol.

Persib Bandung untuk sementara masih bisa mempertahankan keunggulan 3-0 di final leg pertama setelah sukses menahan gempuran Madura United dalam pertandingan leg kedua final Liga 1.

Persib memulai pertandingan dengan bermain ofensif dengan melakukan tekanan sejak awal ke pertahanan Madura United.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Live Streaming Madura United vs Persib di Final Leg Dua Liga 1

Bahkan, Persib sempat mendapatkan dua peluang beruntun di lima menit pertama yang didapat Ciro Alves dan David da Silva.

Pada menit 4, Ciro Alves melepaskan tendangan yang mengenai badan bek Madura United hingga berbelok arah dan nyaris mengecoh Lucas Frigeri.

Tidak lama kemudian, dari situasi sepak pojok, David da Silva nyaris membobol gawang Madura United lewat sundulan yang sayangnya masih membentur mistar.

Setelah itu, Madura United lebih mengendalikan permainan dan menggempur Persib dari segala sisi. Namun solidnya pertahanan Persib membuat serangan Madura United selalu mentok.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib dan Madura United dalam Laga Leg Kedua Final Liga 1

Meski begitu, Madura United beberapa kali mengancam seperti lewat sundulan Fachruddin Aryanto yang masih menyamping dan tendangan Jacob Mahler yang masih bisa diamankan Kevin Mendoza.

Sementara Persib terlihat cukup berbahay lewat skema serangan balik, salah satunya ketika counter attack lewat David da Silva pada menit 41 yang kemudian mengirim umpan kepada Ciro Alves memaksa Lucas Frigeri kerja keras menepis bola.

Hingga peluit akhir babak pertama ditiup wasit Aidil Azmi, skor 0-0 bertahan.**