Susunan Pemain Persib dan Madura United dalam Laga Leg Kedua Final Liga 1

Susunan Pemain Persib dan Madura United dalam Laga Leg Kedua Final Liga 1 Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Bojan Hodak menurunkan susunan pemain terbaik saat Persib Bandung menghadapi menghadapi Madura United FC di laga leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak tidak melakukan perubahan dalam komposisi pemain 11 pertama atau starting XI di laga leg kedua final Liga 1 2023-2024 kontra Madura United. Bojan mempertahankan komposisi The Winning Team dalam daftar susunan pemain (DSP) utama, di mana pada leg pertama Persib unggul 3-0 atas Madura United.

Perubahan hanya dilakukan Bojan Hodak di barisan pemain cadangan, di mana Marc Klok yang absen di laga leg pertama, berpeluang dimainkan sebagai pengganti. Selain Klok, juga ada bek veteran, Achmad Jufriyanto yang di pertemuan pertama tidak masuk DSP.

Baca Juga : Jelang Final Liga 1, Pedagang Atribut Persib Laris Manis Diserbu Pembeli

Dedi Kusnandar akan kembali berduet dengan Rachmat Irianto di posisi gelandang tengah dan Stefano Beltrame akan bermain lebih ke depan untuk membantu para penyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di bawah mistar, Kevin Mendoza kembali dipercaya sejak awal bersama kuartet bek, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Di lini depan, kombinasi Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David da Silva masih jadi andalan Bojan Hodak untuk menggempur pertahanan Madura United.

Baca Juga : Dirigen VPC Yana Umar Imbau Bobotoh Tertib saat Konvoi, Saling Menghargai

Pertandingan Madura United vs Persib di leg kedua final Liga 1 2023-2024 akan dipimpin oleh wasit asal Aceh, Aidil Azmi. Sementara wasit VAR adalah Aprisman Aranda.

Laga final leg kedua Liga 1 Madura United vs Persib akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, pada Jumat malam, 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Berikut susunan pemain Persib dan Madura United di laga leg kedua final Liga 1 2023-2024:

MADURA UNITED

STARTING XI: Lucas Frigeri (kiper); Cleberson Martins, Novan Setya Sasongko, Fachruddin Aryanto, Koko Ari Araya; Francisco Rivera, Hugo Gomes, Jacob Mahler; Dodi Alekvan Djin, Dalberto Belo, Malik Risaldi.

Cadangan: Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Satria Tama (kiper), Make Aldo Maulidino, Yuda Pratama, Slamet Nurcahyo, Feby Ramzy Wirawan, Ricki Ariansyah, Riyatno Abiyoso, Kartika Vedhayanto Putra.

PERSIB BANDUNG

Starting XI: Kevin Mendoza (kiper); Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Teja Paku Alam (kiper), Zalnando, Ryan Kurnia, Beckham Putra, Edo Febriansah, Marc Klok, Ezra Walian, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini