RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame, jadi salah satu pemain yang masa depannya dinantikan bobotoh.

Sebab, kontrak Stefano Beltrame di Persib menurut laman Transfermart seharusnya sudah berakhir sejak 31 Mei 2024 lalu.

Seperti diketahui, ketika pertama kali diumumkan sebagai rekrutan Persib pada pertengahan Liga 1 musim 2023-2024, manajemen PT PBB menyebut, eks pemain Juventus itu hanya dikontrak sampai kompetisi berakhir.

Baca Juga : Ramai Digosipkan Hengkang dari Persib, Akun Instagram Ezra Walian Diserbu Bobotoh

Namun, jika melihat kontribusi Stefano Beltrame selama membela Persib di paruh kedua Liga 1 2023-2024 hingga babak championship series, rasanya bobotoh setuju jika dia dipertahankan.

Kendati dikontrak selama setengah musim, tetapi dalam klausul kontrak disebutkan Persib memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Stefano Beltrame selama satu tahun ke depan.

Sebelumnya, pelatih Bojan Hodak mengisyaratkan, Stefano Beltrame menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa dipertahankan oleh manajemen Persib.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Euro 2024 dan Jam Tayang Televisi

"Kami akan berdiskusi dengan CEO, karena ini semua tergantung pada uang. Kami ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan," kata Bojan Hodak.

Selama membela Persib, Stefano Beltrame bermain dalam 16 pertandingan, 12 di babak reguler series dan empat laga di championship series serta mencetak 4 gol dan menyumbang 3 assist.***