RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Mengawali awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 16 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Tak Tertarik Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing, Percumah!

Liga 1 2024-2025 bakal menambah kuota pemain asing yang awalnya 6 pemain, bertambah menjadi 8 pemain asing.

Rinciannya, setiap tim diwajibkan mendaftarkan satu pemain asing dari Asia sedangkan sisanya bebas memilih dari negara mana pun.

Jika klub mengontrak 8 pemain asing, ketentuan yang bisa menjadi starter adalah 5+1. Pada Daftar Susunan Pemain (DSP), boleh 6+2 dimasukkan.

Akan tetapi starter atau yang berada di lapangan, maksimal 5+1. Itu artinya pemain asing cadangan bisa masuk jika menggantikan pemain asing lain yang diturunkan.

2. Isyaratkan Tinggalkan Persib, Beckham Putra Minta Didoakan

Beckham Putra rupanya mendapat sorotan dari tim-tim luar negeri Usai membawa juara tim Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Sorotan tersebut melahirkan sejumlah rumor bahwa Beckham akan pergi meninggalkan Persib untuk melanjutkan karir di luar negeri.

Beckham mengatakan, peluang untuk meninggalkan Persib memang terbuka lebar setelah adanya tawaran dari beberapa tim dari luar negeri.

Hanya saja ia tak bisa memberikan bocoran akan tim yang dimaksud.

3. Persija Sudah Siapkan Pelatih Baru, Thomas Doll Curhat di Medsos

Manajemen Persija Jakarta sudah memastikan memutus kerja sama untuk Liga 1 2023/2024 musim depan dengan Thomas Doll.

Manajemen Macan Kemayoran dan juru taktik asal Jerman itu telah sepakat untuk berpisah.

Bersama Persija, Thomas Doll sukses mengakhiri jalan panjang musim Liga 1 2022/2023 dengan status runner up.

Macan Kemayoran berhasil meraih 20 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***