RBCOM - Laga pembuka Liga 1 musim 2024-2025 dipastikan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang mempertemukan Persib Bandung kontra PSBS Biak.

Meski berstatus sebagai tim promosi, PSBS Biak siap menghadapi Persib yang merupakan juara bertahan Liga 1 dalam laga pembuka Liga 1 2024-2025 nanti.

PSBS Biak sendiri terlihat sangat ambisius melakoni musim perdananya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan mendatangkan pelatih asal Argentina, Juan Esnaider.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Kroasia Bisa Atasi Italia di Matchday Terakhir Grup B Euro 2024

Selain itu, PSBS juga cukup aktif merekrut pemain anyar, termasuk menggaet pemain asing dengan mendatangkan Williams Lugo (Venezuela) dan Abel Arganaraz (Argentina).

Sebelumnya PSBS telah memastikan mempertahankan striker tajam asal Brasil, Alexsandro dos Santos Ferreira yang di Liga 2 musim lalu, mencetak 19 gol.

"Kita pastinya siap menghadapi Persib di laga pembuka nanti," ujar Presiden klub PSBS Yan Permenas Mandenas dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin 24 Juni 2024.

Di laga pembuka kontra Persib, Yan Permenas Mandenas, bahkan optimistis tim berjuluk Badai Pasifik bakal tampil mengejutkan dan memberi tontonan yang terbaik.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Streaming Indonesia vs Filipina dalam Laga Piala AFF U-16 2024

"Kami akan berikan tontonan dan siap bertarung melawan Persib. Kami tahu mereka akan didukung penuh suporter di Stadion Si Jalak Harupat dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSBS," imbuhnya.

Saat ini PSBS tengah sibuk mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan yang digelar di Pulau Dewata. Tim juga tengah sibuk menyusun komposisi terbaik untuk menghadapi ketatnya persaingan di kasta sepak bola tertinggi Indonesia.

"Mudah-mudahan persiapan yang kami lakukan berjalan dengan baik sehingga kami bisa lebih siap menghadapi Liga 1 termasuk partai perdana menghadapi Persib," kata Yan Mandenas.***