RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan keempat pada bulan Juni 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin 24 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Bertekad Cetak Sejarah Baru Persib Musim Depan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak merasa dirugikan dengan perubahan format menjadi kompetisi penuh.

Bojan Hodak memastikan, Persib akan berusaha secara maksimal dalam meraih gelar juara untuk pertama kalinya dalam format kompetisi penuh.

Baginya, Persib selalu ingin mencetak sejarah baru di setiap musimnya. Seperti halnya di musim lalu, dimana Persib sukses mengalahkab Bali United untuk pertama kalinya sejak 2017 lalu.

"Iya, tapi selalu ada hal bagus terjadi untuk pertama kalinya seperti sebelumnya kami tidak pernah menang melawan Bali United," ujar Bojan Hodak kepada awak media.

2. Jepang Jadi Tujuan Marc Klok setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat menikmati hari-hari istirahatnya setelah membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.

Marc Klok merasa ini waktu yang tepat untuk mengisi ulang tenaganya setelah menjalani satu tahun penuh berkompetisi yang cukup melelahkan.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu menjelaskan, kompetisi Liga 1 2023-2024 berjalan sangat keras dan kompetitif. Penggunaan format Championship Series membuat kompetisi berjalan lebih panjang dan melelahkan.

Waktu libur yang diberikan jajaran pelatih, dirasa Marc Klok sangat bermanfaat bagi semua pemain Persib yang akan kembali berkumpul dan berlatih pada awal Juli 2024 nanti.

3. Marc Klok Ternyata Belum Cukup Yakin, Ini Penyebabnya

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, belum cukup yakin kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 akan digelar sesuai rencana yakni pada 9 Agustus 2024.

Ketidakyakinan Marc Klok berdasarkan pengalamannya berkarier di sepak bola Indonesia, karena seringkali jadwal dimulainya kompetisi melenceng dari target.

Klok mengungkapkan, ada banyak faktor yang memengaruhi pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia, tetapi dia berharap musim ini digelar sesuai jadwal yang sebelumnya ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Ya liga katanya digelar 9 Agustus, kita akan lihat, karena biasanya ditunda. Tujuh musim saya berada di Indonesia, selalu (ditunda) dari apa yang dikatakan di awal. Jadi kita akan lihat nanti," kata Marc Klok.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***