Jepang Jadi Tujuan Marc Klok setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Jepang Jadi Tujuan Marc Klok setelah Bawa Persib Juara Liga 1 Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat menikmati hari-hari istirahatnya setelah membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.

Marc Klok merasa ini waktu yang tepat untuk mengisi ulang tenaganya setelah menjalani satu tahun penuh berkompetisi yang cukup melelahkan.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu menjelaskan, kompetisi Liga 1 2023-2024 berjalan sangat keras dan kompetitif. Penggunaan format Championship Series membuat kompetisi berjalan lebih panjang dan melelahkan.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Sudah 10 Pemain Pilih Hengkang dari Madura United

Waktu libur yang diberikan jajaran pelatih, dirasa Marc Klok sangat bermanfaat bagi semua pemain Persib yang akan kembali berkumpul dan berlatih pada awal Juli 2024 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sudah sepantasnya waktu tersebut dimaksimalkan semua pemain agar kondisi kebugaran dan mentalitas bisa mencapai level terbaik saat kembali gabung latihan.

"Ya libur panjang, bisa berlibur lama dan ini penting melakukan recovery tubuh, mengisi ulang baterai karena musim kompetisi bergulir sangat panjang, lebih dari satu tahun," imbuh eks pemain FC Utrecht tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Kroasia Bisa Atasi Italia di Matchday Terakhir Grup B Euro 2024

Klok juga memanfaatkan waktu tersebut untuk pergi ke Jepang dan Belanda. Klok merasa saat ini kondisinya jauh lebih membaik dan hampir siap untuk kembali menjalani program latihan.

"Jadi saya butuh istirahat, rileks dan sejenak berhenti memikirkan sepakbola. Jadi kami pergi ke Jepang, kami jalan-jalan, setelah itu kami pergi ke Belanda sebelum memulai pramusim lagi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini