RBCOM - Kondisi keuangan Persib Bandung rumornya tidak cukup bagus untuk menghadapi kompetisi musim depan. Padahal Maung Bandung akan bertarung di dua ajang sekaligus yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Bahkan dari kabar yang beredar, bujet belanja Persib pada musim depan tidak akan lebih besar dibandingkan musim lalu. Kondisi ini, yang kabarnya membuat sejumlah pemain, terutama asing belum memutuskan masa depannya di Persib.

Interim Director of Sports PT PBB, Adhitia Putra Herawan tak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah bujet belanja pemain untuk musim depan bakal lebih besar atau justru lebih kecil dibandingkan musim lalu.

Baca Juga : Rumornya Calon Pengganti Alberto di Persib, Punya Karier Cemerlang dan Bergelimang Gelar

"Lebih besar, lebih kecil relatif, jadi ya doain aja bisa lebih besar, tidak lebih kecil doain, yang pasti yang terbaik kita selalu usahakan yang terbaik untuk Persib," kata Adhit.

Kondisi keuangan Persib sendiri tentunya tak lepas dari dukungan sponsor. Terkait hal itu, Adhit pun belum bisa memastikan apakah sponsor yang bekerja sama dengan Persib pada musim depan akan bertambah atau tidak.

"Nanti mungkin dari tim komersial, tapi saya yakin mereka lagi bekerja," ujar Adhit.

Baca Juga : Kabar Terbaru Terkait Posisi Direktur Teknik Persib

Sebagai tim dengan basis suporter yang besar, apalagi Persib menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024, sejatinya Maung Bandung bisa menggaet lebih banyak sponsor untuk membuat kondisi keuangan klub lebih baik.

Sebelumnya pelatih Bojan Hodak pun sempat menyinggung anggaran belanja pemain musim depan. Bojan Hodak mengaku, belum bisa memastikan siapa pemain yang bakal didatangkan dan dipertahankan oleh tim karena itu erat kaitannya dengan anggaran klub.

"Ini berbeda, saya tidak bisa menyampaikannya kepada anda sekarang. Karena kami harus tahu berapa budget yang diberikan, siapa pemain yang bisa didatangkan, siapa pemain yang akan bertahan," buka Bojan, beberapa waktu lalu.***