Kabar Terbaru Terkait Posisi Direktur Teknik Persib

Kabar Terbaru Terkait Posisi Direktur Teknik Persib Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Siapa sosok yang bakal menjabat sebagai Direktur Teknik Persib Bandung, hingga kini belum terjawab. Padahal posisi tersebut, merupakan salah satu syarat bagi Persib agar bisa berkompetisi di AFC Champions League Two musim 2024-2024.

Meski sudah mengantongi sejumlah nama sebagai kandidat Direktur Teknik klub, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sampai saat ini masih berdiskusi secara internal untuk memastikan siapa yang bakal ditunjuk.

Dari rumor yang berkembang, salah satu kandidat Direktur Teknik Persib adalah Robert Rene Alberts yang sebelumnya sempat menjadi pelatih Persib dari tahun 2019 sampai 2022.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bakal Gaet Bek Klub Papan Atas Liga Iran, Siapa Dia?

"Masih dalam diskusi internal, sudah ada beberapa kandidat tapi kita masih cari yang terbaik," kata Interim Director of Sports PT PBB, Adhitia Putra Herawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ditanya soal siapa saja kandidat Direktur Teknik Persib, Adhit enggan membeberkannya satu per satu, termasuk ketika disinggung nama Robert Rene Alberts.

"Ada yang dari luar, ada yang dari dalam. Kita cari yang paling cocok sama kebutuhan tim, dan kebutuhan Persib dan yang terbaik.

Baca Juga : Persib Akan Tampil di Fase Grup AFC Champions League Two, Beckham Putra Bersyukur

"Belum bisa bilang (nama-nama kandidat Dirtek Persib, termasuk Robert Albers). Masih digodok," tegasnya.

Selain syarat adanya Direktur Teknik, pekerjaan rumah lain yang harus diselesaikan Persib adalah terkait lisensi kepelatihan Miro Petric yang saat ini tercatat sebagai pelatih fisik.

Persib sendiri langsung lolos ke fase grup AFC Champions League Two 2024-2025 yang akan mulai digelar pada pertengahan September 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini