RBCOM - Persebaya Surabaya memperkuat komposisi tim dengan mendatangkan dua pemain asing anyar di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, resmi mengumumkan bergabungnya Mohammed Rashid (Palestina) dan pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Francisco Rivera (Meksiko).

Bergabungnya Mohammed Rashid dan Francisco Rivera diumumkan Persebaya di akun Instagram klub, @officialpersebaya, pada Jumat 29 Juni 2024 kemarin.

Baca Juga : Dikabarkan Hengkang dari Persib, Alberto Diserbu Bobotoh

"Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi." tulis akun @officialpersebaya menyambut kehadiran eks pemain Persib Bandung dan Bali United tersbeut.

"Selamat Datang di Persebaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 ini resmi menjadi pemain baru Persebaya dengan durasi kontrak dua tahun."

Kehadiran Rashid dan Rivera tentu akan membuat kekuatan Persebaya di atas kertas jadi lebih menakutkan setelah sebelumnya Bajul Ijo juga sukses mendatangkan striker tajam, Flavio Silva dari Persik Kediri.

Baca Juga : Bujet Belanja Pemain Persib Musim Depan Lebih Kecil? Manajemen Buka Suara

Menarik ditunggu kombinasi Mohammed Rashid dan Francisco Rivera yang bertipikal pembagi bola atau pengatur permainan dengan Bruno Moreira yang cenderung ofensif di lini tengah Persebaya pada Liga 1 musim 2024-2025.

Persebaya sendiri sebelumnya juga telah melepas sejumlah pemain, termasuk pemain asing yakni Yan Victor, Paulo Henrique, Dusan Stevanovic, dan Robson Duarte.***