RBCOM - Manajemen Persib Bandung memastikan Ciro Alves masih bertahan untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Melalui Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, untuk rencana perpanjangan kontrak Ciro Alves memang masih dibahas di jajaran internal klub.

Sebelumnya penyerang asal Brasil tersebut memang disebut-sebut kontraknya akan habis pada tahun 2024 ini.

Baca Juga : Bujet Belanja Pemain Persib Musim Depan Lebih Kecil? Manajemen Buka Suara

Ia pun dirumorkan bakal hengkang dari Persib Bandung pada jendela transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025.

Namun manajemen Persib menegaskan, rumor tersebut tidak benar karena Ciro Alves masih memiliki kontrak hingga tahun 2025.

"Masih dalam diskusi internal, tapi kan Ciro sampai hari ini masih ada kontrak sampai tahun 2025. Jadi kita belum ada update lagi," kata Adhitia Putra.

Ciro Alves direkrut Persib pada awal musim 2022/2023 dari Persikabo 1973. Dia dikontrak dengan durasi selama dua musim, plus ada opsi perpanjangan satu musim.

Winger bernomor punggung 77 tersebut merupakan pemain yang berperan penting dalam daya gedor Persib dalam dua musim terakhir.

Baca Juga : Rumornya Calon Pengganti Alberto di Persib, Punya Karier Cemerlang dan Bergelimang Gelar

Tampil dalam 66 laga di liga, dia menyumbangkan 26 gol dan 20 assist untuk Maung Bandung. Sumbangsihnya juga begitu besar bagi raihan trofi juara Liga 1 2023/2024.

Dia mencetak 16 gol dan 12 assist. Duetnya bersama David da Silva di barisan depan jadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.***