RBCOM - Persib Bandung sudah ditinggalkan dua pemain pada bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Pemain pertama yang resmi meninggalkan Persib adalah Fitrul Dwi Rustapa. Penjaga gawang asal Garut itu, memutuskan hengkang dan menerima pinangan Bali United.

Beberapa hari berselang, giliran Arsan Makarin yang memutuskan untuk pergi dan memilih gabung klub Liga 2, PSPS Riau.

Baca Juga : Arsan Makarin: Mundur Satu Langkah untuk Loncat Lima Langkah

Namun, Persib belum mengumumkan secara resmi kepergian Arsan Makarin. Yang jelas, pemain kelahiran Sumedang itu, memilih hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di PSPS.

Persib sendiri sejauh ini, belum mengumumkan perekrutan pemain anyar. Hanya Robi Darwis, yang akan kembali gabung dengan tim setelah masa pinjamnya di Dewa United selesai.

Aktivitas Persib di bursa transfer pemain yang terbilang kurang agresif, menimbulkan spekulasi jika anggaran belanja pemain pada musim depan lebih kecil dibandingkan musim lalu.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Bali United Resmi Datangkan Bek Arema

Interim Director of Sports PT PBB, Adhitia Putra Herawan tak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah bujet belanja pemain untuk musim depan bakal lebih besar atau justru lebih kecil dibandingkan musim lalu.

"Lebih besar, lebih kecil relatif, jadi ya doain aja bisa lebih besar, tidak lebih kecil doain, yang pasti yang terbaik kita selalu usahakan yang terbaik untuk Persib," kata Adhit, belum lama ini.

Berikut rekap transfer pemain Persib hingga Minggu 30 Juni 2024

Transfer Masuk: Robi Darwis (Dewa United/Habis Masa Pinjam)

Transfer Kelaur: Fitrul Dwi Rustapa (Bali United), Arsan Makarin (PSPS Riau).***