RBCOM - Bek veteran, Achmad Jufriyanto turut hadir mengikuti program latihan perdana Persib Bandung yang dilaksanakan di Stadion SOR Arcamanik pada Selasa pagi, 2 Juli 2024.

Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut, tetap ambil bagian dalam latihan Persib meski sempat muncul kabar kontraknya tidak diperpanjang.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan memastikan, Jupe tetap akan jadi bagian dari skuad Maung Bandung.

Baca Juga : [VIDEO] Persib Pastikan Dua Pemain Segera Merapat, Siap-Siap Hatur Nuhun Lagi!

Namun, kata Adhitia, berbeda dari sebelumnya pada musim depan Jupe akan menyandang status baru yakni player-coach. Ini menjadi indikasi kuat bahwa Jupe akan duduk sebagai salah satu staf pelatih Persib.

"Sudah ada latihan, sekarang Jupe player coach ya, makanya juga sudah join latihan, kontraknya berapa lama y ada lah, durasi tertentu," kata Adhitia, Selasa 2 Juli 2024.

"Karena kita kan ada long term project di Persib ini jadi kita pengin orang-orang yang memang bisa stay lama di sini, bisa melakukan projek yang jangka panjang inilah. Kita gak munkin setahun, makanya kita pasti kontrak juga agak panjang," jelasnya.

Baca Juga : Aji Santoso Jadi Alasan Kuat Kepergian Arsan Makarin dari Persib

Masuknya Jupe dalam jajaran staf pelatih Persib, kata Adhitia, sudah dikomunikasikan dengan pelatih kepala Bojan Hodak. Bahkan, kata Adhitia, Bojan sendiri yang meminta Jupe untuk jadi staf pelatih.

"Ya. Termasuk apa yang diminta Bojan untuk musim depan," tutupnya.***