RBCOM - Rumor Persib Bandung akan mendatangkan winger lincah asal Jepang di bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025, akhirnya terjawab.

Persib sebelumnya dirumorkan membidik winger asal Jepang, Daisuke Sakai untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 musim depan yang ditambah jadi delapan pemain.

Namun rumor Daisuke Sakai bakal gabung Persib akhirnya terjawab dan terbantahkan, karena pemain berusia 27 tahun itu, telah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar PSM Makassar.

Baca Juga : Ada Klub yang Sempat Goda Robi Darwis Tinggalkan Persib

Klub berjuluk Juku Eja tersebut mengumumkan bergabungnya Daisuke Sakai di akun media sosial Instagram mereka, @psm_makassar, pada Senin 1 Juli 2024.

"Daisuke-san! Welcome to the club! Pemain asal Jepang ini akan mengisi pos winger dan central midfield Pasukan Ramang musim depan." tulis akun Instagram PSM Makassar.

Di sisi lain, Persib sendiri rencananya akan mengumumkan kedatangan pemain anyar dalam waktu dekat untuk menjawab rasa penasaran bobotoh soal siapa penggawa baru yang akan membela Maung Bandung musim depan.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Bali United dan Arema Kenalkan Pemain Asing Anyar

Daisuke Sakai diboyong PSM dari klub India, Kerala Blasters, setelah sebelumnya mereka melepas Kenzo Nambu, gelandang yang cukup produktif selama membela Juku Eja. Kenzo Nambu sendiri resmi gabung ke Bali United.

Selain Daisuke Sakai, PSM pun telah resmi mengumumkan kedatangan beberapa pemain anyar yakni Syahrul Ramadhan Lasinari, Dimas Sukarno, Achmat Fahrul Aditia, Muhammad Arham Darmawan dan memulangkan Hilmansyah serta Rizal yang dipromosikan dari tim junior.***