RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan pada bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 2 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Gelar Latihan Perdana Diikuti 17 Pemain, Termasuk Satu Pemain Anyar

Persib Bandung kembali jalani sesi latihan perdana pada Selasa, 2 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Wajah baru menghiasi sesi latihan perdana Persib Bandung kali ini, salah satunya eks pemain Dewa United, Robi Darwis.

Robi Darwis satu-satunya pemain rekrutan pertama Persib di bursa transfer Liga 1 musim 2024/2025 ini, setelah sebelumnya ia dipinjamkan kepada tim Dewa United musim lalu.

Sebanyak 17 pemain turut mengikuti sesi latihan yang digelar pada pagi hari ini. Terdapat pula dua penjaga gawang muda yang menjalani sesi latihan di bawah komando Luizinho Passos.

2. Hadir di Latihan Perdana, Ternyata Jupe Sudah Memiliki Status Baru di Persib

Bek veteran, Achmad Jufriyanto turut hadir mengikuti program latihan perdana Persib Bandung yang dilaksanakan di Stadion SOR Arcamanik pada Selasa pagi, 2 Juli 2024.

Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut, tetap ambil bagian dalam latihan Persib meski sempat muncul kabar kontraknya tidak diperpanjang.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan memastikan, Jupe tetap akan jadi bagian dari skuad Maung Bandung.

Namun, kata Adhitia, berbeda dari sebelumnya pada musim depan Jupe akan menyandang status baru yakni player-coach. Ini menjadi indikasi kuat bahwa Jupe akan duduk sebagai salah satu staf pelatih Persib.

3. Rumor Winger asal Jepang Gabung Persib Akhirnya Terjawab

Rumor Persib Bandung akan mendatangkan winger lincah asal Jepang di bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025, akhirnya terjawab.

Persib sebelumnya dirumorkan membidik winger asal Jepang, Daisuke Sakai untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 musim depan yang ditambah jadi delapan pemain.

Namun rumor Daisuke Sakai bakal gabung Persib akhirnya terjawab dan terbantahkan, karena pemain berusia 27 tahun itu, telah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar PSM Makassar.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut mengumumkan bergabungnya Daisuke Sakai di akun media sosial Instagram mereka, @psm_makassar, pada Senin 1 Juli 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***