Persib Gelar Latihan Perdana Diikuti 17 Pemain, Termasuk Satu Pemain Anyar

Persib Gelar Latihan Perdana Diikuti 17 Pemain, Termasuk Satu Pemain Anyar Persib jalani sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Selasa, 2 Juli 2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Persib Bandung kembali jalani sesi latihan perdana pada Selasa, 2 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Wajah baru menghiasi sesi latihan perdana Persib Bandung kali ini, salah satunya eks pemain Dewa United, Robi Darwis.

Robi Darwis satu-satunya pemain rekrutan pertama Persib di bursa transfer Liga 1 musim 2024/2025 ini, setelah sebelumnya ia dipinjamkan kepada tim Dewa United musim lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Buka Suara Soal Ciro dan Alberto hingga Alasan Arsan Hengkang

Sebanyak 17 pemain turut mengikuti sesi latihan yang digelar pada pagi hari ini. Terdapat pula dua penjaga gawang muda yang menjalani sesi latihan di bawah komando Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terdapat sosok Robi Darwis yang kembali bergabung bersama skuat Persib Bandung. Sebelumnya, pemain asal Cianjur itu sempat dipinjamkan ke Dewa United di kompetisi musim sebelumnya.

Sejumlah pelatih, pemain asing, dan pemain naturalisasi nampak belum hadir. Mereka diantaranya Bojan Hodak, Goran Paulic, Alberto Rodriguez, Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Stefano Beltrame, David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo.

Baca Juga : Umuh Buka Suara Terkait Nasib Ciro Alves dan Alberto di Persib

Sesi latihan ini juga digelar secara terbuka dan dihadiri puluhan Bobotoh. Mereka juga sempat menyanyikan beberapa chants, guna membakar semangat skuat Maung Bandung.

Daftar Pemain yang Menjalani Latihan Perdana Persib

Teja Paku Alam

Sheva Sanggasi

Dua kiper akademi

Achmad Jufriyanto

Henhen Herdiana

Kakang Rudiansyah

Ferdiansyah

Adzikri Fadlillah

Robi darwis

Ryan kurnia

Zalnando

Febri Hariyadi

Beckham Putra

Faris abdul

Rachmat Irianto

Abdul Aziz.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini