TERPOPULER: Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Buka Suara Soal Ciro dan Alberto hingga Alasan Arsan Hengkang

TERPOPULER: Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Buka Suara Soal Ciro dan Alberto hingga Alasan Arsan Hengkang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan pada bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 1 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Beri Sedikit Bocoran

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi sedikit bocoran terkait siapa pemain yang dibidik dan akan didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Umuh buka-bukaan soal perjalanan Persib di jendela transfer kali ini. Umuh Muchtar menerangkan proses perekrutan pemain yang dilakukan Persib memang berjalan landai karena tak akan melakukan perubahan secara besar-besaran.

Secara pergerakan, Umuh Muchtar memang sengaja mengemas semua prosesnya secara senyap. Ia merasa hal itu membuat prosesnya berjalan dengan baik untuk melakukan komunikasi secara intens.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Landai aja Persib tidak ada perubahan. Ada sedikit-sedikit, tapi Persib akan lebih baik. Itu aja yang penting. Ada perubahan, tapi jangan sampai Persib lebih jelek. Tapi, ini akan lebih baik Insyaallah," tutur Umuh.

2. Umuh Buka Suara Terkait Nasib Ciro Alves dan Alberto di Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar akhirnya buka suara terkait nasib Ciro Alves dan Alberto Rodriguez.

Kedua pemain asing tersebut dikabarkan akan hengkang dari Persib di jendela transfer pemain kali ini.

Umuh menerangkan ada beberapa pemain Persib yang terpaksa harus dilepas usai meraih gelar juara di kompetisi sebelumnya.

Hanya saja ia tak bisa memberikan informasi tersebut karena dikhawatirkan dapat mengganggu proses persiapan Persib.

3. Arsan Makarin Sebut Sosok yang Membuatnya Hengkang dari Persib

Pertanyaan besar muncul di benak bobotoh setelah Arsan Makarin memilih pergi dari Persib Bandung pada bursa transfer pemain jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Mendengar hal tersebut, Arsan Makarin langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan bobotoh terkait alasannya memilih hengkang dari Persib.

Arsan mengungkapkan kepindahan ke klub Liga 2, PSPS Riau karena adanya garansi untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Terlebih ia juga sempat berbicara banyak hal bersama Aji Santoso yang saat ini didapuk menukangi tim Askar Bertuah.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini