Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Beri Sedikit Bocoran

Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Beri Sedikit Bocoran Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi sedikit bocoran terkait siapa pemain yang dibidik dan akan didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Umuh buka-bukaan soal perjalanan Persib di jendela transfer kali ini. Umuh Muchtar menerangkan proses perekrutan pemain yang dilakukan Persib memang berjalan landai karena tak akan melakukan perubahan secara besar-besaran.

Secara pergerakan, Umuh Muchtar memang sengaja mengemas semua prosesnya secara senyap. Ia merasa hal itu membuat prosesnya berjalan dengan baik untuk melakukan komunikasi secara intens.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Bali United Resmi Datangkan Bek Arema

"Landai aja Persib tidak ada perubahan. Ada sedikit-sedikit, tapi Persib akan lebih baik. Itu aja yang penting. Ada perubahan, tapi jangan sampai Persib lebih jelek. Tapi, ini akan lebih baik Insyaallah," tutur Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh memastikan, Persib akan segera memperkenalkan pemain baru untuk musim depan. Pemain baru itu hadir dari berbagai latar belakang, seperti pemain asing dan pemain lokal.

"Ada pemain baru. Ada (pemain asing)," kata Umuh.

Baca Juga : Arsan Makarin Sebut Sosok yang Membuatnya Hengkang dari Persib

Disinggung soal kriteria pemain yang dibidik, ia memastikan pemain tersebut sudah memenuhi kebutuhan tim. Ia berharap pemain tersebut sudah mulai menjalani latihan saat Persib melakukan persiapan.

"Sudah ada, nanti aja sebentar lagi tanggal 2 (Juli) kita kumpul lagi," tutup Umuh.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini