Beckham Putra Antusias Jelang Latihan Perdana Persib di Pramusim 2024-2025

Beckham Putra Antusias Jelang Latihan Perdana Persib di Pramusim 2024-2025 Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra sudah tak sabar untuk kembali menjalani masa persiapan bersama timnya. Rencananya Persib akan kembali memulai persiapan dengan berlatih pada Selasa, 2 Juli 2024.

Beckham mengaku, senang karena akhirnya bisa melepaskan rindu dengan teman-teman setimnya setelah lebih dari tiga pekan diistirahatkan.

Pemain yang mencetak gol terakhir Persib di final leg dua Liga 2023-2024 itu, yakin waktu istirahat yang diberikan jajaran pelatih dapat mengembalikan moral teman-temannya saat memulai persiapan.

Baca Juga : Salam Perpisahan Arsan Makarin untuk Bobotoh setelah Hengkang dari Persib

"Beckham sangat senang kembali lagi bertemu dengan teman-teman, kawan-kawan, sama tim pelatih bisa kembali lagi bertemu setelah libur kemarin sehabis juara, semoga bisa jadi semangat baru juga buat Beckham dan tim kembali fokus untuk menatap masa depan," ujar Beckham kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam waktu libur selama tiga pekan, Beckham tak sepenuhnya berlibur. Sebab, ia tetap menjalani waktu istirahat tersebut sambil melakukan program latihan yang diberikan jajaran pelatih fisik.

Selama jalani program latihan, ia menilai program tersebut cukup memberi dampak besar terhadap level kebugarannya. Ia yakin, semua rekan setimnya mengalami hal serupa agar persiapan tim Persib bisa berjalan lebih maksimal.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib hingga Minggu 30 Juni 2024

"Ya harus nya kita kan dikasih program dulu sebelum latihan perdana jadi kita melakukan program dari coach Miro sama coach Yaya, dan Beckham kayanya semua pemain bisa mengikuti program itu jadi saya rasa tidak akan terlalu keteteran," tutupnya.

Dari informasi yang diterima awak media, skuad Persib akan melakoni latihan perdana sebagai persiapan pada masa pramusim 2024-2025, Selasa pagi 2 Juli 2024. Namun, belum dipastikan lokasi atau tempat latihannya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini