Foto-foto Latihan Perdana Persib Tanpa Bojan Hodak dan Pemain Asing

Foto-foto Latihan Perdana Persib Tanpa Bojan Hodak dan Pemain Asing Persib jalani sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Selasa, 2 Juli 2024. (Foto-foto: Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Persib Bandung sudah memulai menjalani sesi latihan perdananya pada Selasa, 2 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Latihan digelar untuk memulai persiapan pramusim menghadapi Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League Two.

Wajah baru menghiasi sesi latihan perdana Persib Bandung kali ini, salah satunya eks pemain Dewa United, Robi Darwis.

Sebanyak 17 pemain turut mengikuti sesi latihan yang digelar pada pagi hari ini. Terdapat pula dua penjaga gawang muda yang menjalani sesi latihan di bawah komando Luizinho Passos.

Sejumlah pelatih, pemain asing, dan pemain naturalisasi nampak belum hadir. Mereka diantaranya ialah Bojan Hodak, Goran Paulic, Alberto Rodriguez, Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Stefano Beltrame, David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini