Yaya Sunarya Beberkan Kondisi Pemain Persib Usai Jalani Sesi Latihan Perdana

Yaya Sunarya Beberkan Kondisi Pemain Persib Usai Jalani Sesi Latihan Perdana Persib jalani sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Selasa, 2 Juli 2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Asisten pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya beberkan kondisi pemainnya usai jalani sesi latihan perdana pada Selasa, 2 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung.

Yaya menjelaskan, kondisi pemainnya berada di level yang baik meski secara level kebugaran belum terlalu meningakat.

Di sesi latihan perdana ini, Yaya merasa anak asuhnya tidak terlalu dibebankan dengan program latihan yang berat.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan Perdana Diikuti 17 Pemain, Termasuk Satu Pemain Anyar

Sebab, jajaran pelatih hanya ingin memantau anak asuhnya dari segi mentalitas dan baginya semua pemain berada dalam mentalitas yang baik usai memanfaatkan waktu istirahat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya lihat dan ngobrol dengan Miro mereka betul-betul bisa memanfaatkan liburan mereka, itu yang penting." buka Yaya kepada awak media.

Dilihat secara umum, level kebugaran pemain tidak ada yang mengalami masalah berat. Terlebih semua pemainnya mampu melewati rangkaian program latihan yang sudah disiapkan sebelumnya.

"Kemudian mereka juga bisa menjaga kondisi kebugarannya dua minggu sebelum memulai latihan dan kita bisa lihat bagaimana pemain mengikuti latihan dengan baik," terang Yaya.

Rencananya usai sesi latihan hari ini, jajaran tim pelatih akan mengkalkulasikan data kebugaran dari masing-masing pemain.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Tanpa Bojan Hodak dan Pemain Asing

Nantinya data tersebut akan dibandingkan dengan data sebelumnya demi mendapatkan data yang lebih akurat mengenai level kebugaran pemainnya.

"Jadi, kita tinggal lihat datanya setelah selesai latihan. Jadi kita bisa compare dengan yang sebelum-sebelumnya. Secara umum oke." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini