RBCOM - Pemain Persib Bandung sekaligus Wakil Presiden APPI, Achmad Jufriyanto menegaskan tak akan terpengaruh dengan perubahan jumlah kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Achmad Jufriyanto yakin, semua member APPI akan bersaing secara sehat demi mendapat tempat di skuat utama timnya masing-masing.

Achmad Jufriyanto menerangkan, APPI sempat menyampaikan beberapa aspirasi saat isu penambahan kuota pemain asing sempat booming.

Baca Juga : Sempat Dirujak Netizen gara-gara Kuota Pemain Asing, Begini Respons Henhen

Aspirasi itu disampaikan berdasarkan suara yang disampaikan para member yang keberatan dengan penambahan jumlah kuota pemain asing.

"Kalau itu kan saya rasa sudah jelas, saya gak perlu menjelaskan karena semuanya sudah ada dijelaskan apa yang menjadi aspirasi member. Saya sebagai wakil presiden APPI hanya menyampaikan yang disampaikan member member kita," ujar pemain yang akrab disapa Jupe tersebut.

Meski sempat mengkritik dan akhirnya regulasi itu ditetapkan, Jupe memastikan semua member di APPI tetap akan bersaing secara sehat. Mereka akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan tempat di skuat utama timnya masing-masing.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Aroma Samba di PSS Sleman Kian Kuat

"Saya rasa sudah sangat jelas. Tapi pada akhirnya diputuskan 8 pemain asing, ya kita siap. Siap pemain semua siap," ungkap Jupe.

"Regulasi sudah ditentukan dengan 8 pemain asing bebas, kita pasti siap. Apapun itu kita pasti siap. Sebelum keputusan itu dibuat, bagi seorang pemain, kita tetap perlu menyampaikan yang kita sampaikan," tutupnya.***