RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers langsung buka suara atas keputusan Alberto Rodriguez yang pergi dari Maung Bandung.

Nick Kuipers mengungkapkan keputusan tersebut tetaplah harus dihormati, meski dengan berat hati. Terlebih kerja sama Nick dengan Alberto di lini belakang sudah cukup solid.

Kata Nick Kuipers, Alberto merupakan sosok yang baik dan sangat cocok dengan skema tim Persib. Namun di dunia sepak bola, ini merupakan hal lumrah terjadi dan Nick sudah terbiasa dengan perpisahan bersama rekan setimnya.

Baca Juga : Goran Paulic Optimistis Persib Tetap Kompetitif Tanpa Dirinya

"Ya dia orang yang baik dan juga pemain yang baik, sosok yang bagus untuk tim. Tapi semua punya hak untuk mengambil keputusan dan dia mengambil keputusan yang berbeda," buka Nick kepada awak media.

Sebenarnya, Nick sedikit kecewa dengan keputusan Alberto yang memilih pergi. Pasalnya ia berharap, Alberto bisa bertahan di Persib karena ia merasa sudah cocok dengan permainannya.

"Ini semua tergantung padanya, saya tentunya akan merasa senang jika dia bertahan tapi ini sepak bola, pemain datang dan pergi, dan dia memutuskan untuk pergi," terang Nick.

Baca Juga : Persib Datangkan Mateo Kocijan, Begini Respons Nick Kuipers

Meski begitu ia tak ingin larut dalam kekecewaan karena Persib akan terus berusaha untuk membangun tim menjadi lebih baik. Ia pun cukup senang dengan datangnya Mateo Kocijan dan diharapkan bisa menambal kepergian Alberto.

"Kami harus tetap melanjutkan pekerjaan tanpanya dan saya percaya tim merekrut pemain baru," tutupnya.***