Goran Paulic Optimistis Persib Tetap Kompetitif Tanpa Dirinya

Goran Paulic Optimistis Persib Tetap Kompetitif Tanpa Dirinya Goran Paulic. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

RBCOM - Goran Paulic optimistis Persib Bandung tetap akan jadi tim yang kompetitif pada musim depan setelah dirinya memutuskan untuk pergi karena alasan keluarga.

Menurut Goran Paulic, jajaran pelatih Persib yang dipimpin Bojan Hodak memiliki kualitas dan kerja sama yang baik dalam mengelola tim.

Terbukti musim lalu, Persib di bawah komando Bojan Hodak bisa bangkit dari keterpurukan hingga sukses tampil jadi juara Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Madura United FC dengan skor agregat 6-1.

Baca Juga : Persib Datangkan Mateo Kocijan, Begini Respons Nick Kuipers

"Pesan saya, bukan hanya untuk Bojan dan Miro (Petric), tapi untuk Yaya (Sunarya) dan tim pelatih lainnya, Luizinho (Passos) juga," kata Goran Paulic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya yakin mereka akan melakukan tugas dengan baik lagi, melakukan pekerjaan dengan baik dan juga membawa tim melaju jauh lagi. Pesan saya hanya agar tetap percaya pada diri sendiri, percaya dengan apa yang dilakukan dan semua akan baik-baik saja," ujarnya.

Seperti diketahui, Goran Paulic resmi mundur dari Persib, meski kinerjanya sebagai asisten pelatih cukup oke karena dinilai berjasa meningkatkan produktivitas tim, terutama di lini depan.

Persib mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Goran Paulic pada Selasa 2 Juli 2024. Tidak lama berselang, manajemen Persib kemudian mengabarkan bergabungnya Igor Tolic untuk menggantikan Goran Paulic.

Baca Juga : Resmi! Persib Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun

Goran Paulic menjelaskan, sebenarnya dia merasa berat hati dan sulit ketika memutuskan mundur dari Persib. Namun, ada hal yang lebih penting baginya yakni keluarga.

"Alasan saya melakukan ini (mundur dari Persib), ini karena hal pribadi. Setengah musim lalu berjalan singkat jadi saya bisa pulang," ungkapnya menjelaskan alasan mundur dari Persib.

"Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepak bola. Jadi ini sulit bagi saya untuk tetap tinggal lama di sini (Kroasia) dan ini adalah keputusan sulit bagi saya," tutup Goran Paulic.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini