RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan timnya masih membutuhkan dua pemain untuk posisi bek tengah dan penyerang.

Bojan pun memastikan Mateo Kocijan bukan pemain asing terakhir yang didatang Persib untuk memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Persib akan merekrut satu pemain asing dengan posisi bertahan, meski Mateo Kocijan memang pemain bertahan dan bisa menggantikan peran Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Bojan Hodak Bongkar Alasan Alberto Rodriguez Hengkang, Padahal Persib Ingin Mempertahankan

Namun secara atribut, Mateo lebih cocok ditempatkan di posisi gelandang bertahan untuk melapis Dedi Kusnandar.

Sehingga, ia merasa perlu satu pemain asing lagi untuk menjadi rekan duet dari Nick Kuipers. Sosoknya sudah didapat Bojan, namun namanya masih dirahasiakan.

"Kami juga akan mendatangkan satu pemain lagi berposisi bek, karena Mateo adalah gelandang bertahan. Dia bisa bermain di dua posisi tapi ini bisa memberi opsi untuk pergantian," terang Bojan kepada awak media.

Selain pemain bertahan, ada pun kebutuhan Persib yang dirasa Bojan cukup mendesak yaitu di posisi penyerang.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait Pemain dan Persiapan Persib Musim Depan

Hanya saja terkait sosoknya, Bojan masih mencari pemain yang memiliki kualitas sepadan untuk menjadi pesaing bagi Ciro Alves dan David da Silva.

"Setelah itu, kami juga masih memiliki satu kuota, ini untuk pemain menyerang. Kami melakukan segalanya pelan-pelan, dan tidak mau terburu-buru." tuntasnya.***