RBCOM - Sukses sabet gelar juara di Liga 1 2023/2024, Persib Bandung langsung memperpanjang kontrak Bojan Hodak selama dua musim ke depan.

Dalam kontrak tersebut Bojan Hodak akan menangani Persib Bandung hingga Mei 2026.

Bojan Hodak menjelaskan kontrak yang disodorkan Persib menjadi bukti bahwa tekad timnya semakin terbentuk setelah meraih gelar juara. Persib juga menyodorkan kontrak jangka panjang atau 2 tahun ke depan.

Baca Juga : Duh, Persib Ditolak Tiga Striker Asing Bidikan Bojan Hodak

"Karena kami sudah berbicara dan mereka mempunyai rencana bagus untuk klub ke depannya. Hasil pada musim lalu bagus, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama. Jadi klub menunjukkan ketertarikannya dan klub ingin melaju ke level yang berikutnya," buka Bojan kepada awak media.

Kata Bojan, dalam proses perpanjangan kontrak, Persib menjelaskan sejumlah hal yang berkaitan dengan target tim ke depan.

Ia menilai ambisi timnya terbilang sangat tinggi dan itu yang membuatnya yakin untuk melanjutkan kerjasama dengan Persib.

"Jadi bagi saya sebagai pelatih, ini bagus. Ini menunjukkan mereka mempunyai ambisi dan jika klub tidak memiliki ambisi, tentunya saya tidak akan bertahan." imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Keluhkan Lapangan Stadion Sidolig, Banyak Lubang

Disinggung soal target dalam dua tahun ke depan, targetnya ialah memenangkan setiap pertandingan.

Namun target tersebut akan diterapkan secara bertahap agar anak asuhnya tidak terlalu terbebani.

"Setiap tahun targetnya adalah untuk menang dan saya sudah katakan pada anda di setiap pertandingan. Selalu target kami adalah menang." tutupnya.***