RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ketiga bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 17 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dapat Sambutan dari Pemain Persib dan Bobotoh, Begini Komentar Gustavo Franca

Gustavo Franca merasa tersanjung mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain saat menjalani latihan perdananya.

Bek baru Persib Bandung ini menjalani latihan perdananya bersama tim Pangeran Biru di Stadion Persib, pada Selasa, 16 Juli 2024.

Pemain asal Brasil ini pun mengaku merasa nyaman, terlebih dia pun mendapat sambutan yang baik dari Bobotoh.

"Hari yang sangat bagus. Saya merasa nyaman berada di sini karena teman-teman pemain menerima saya dengan baik. Saya juga sangat bahagia karena sambutan dari bobotoh," kata Gustavo Franca seperti diberitakan laman resmi Persib.

2. Jersey Anyar Persib Bocor, Ini Penampakannya

Bobotoh dikejutkan dengan munculnya desain seragam tim Persib Bandung. Bocoran itu mulai menyebar dan diunggah oleh banyak akun fanbase suporter Persib.

Terlihat, bocoran tersebut seperti diambil dari salah satu aplikasi pengolah pesan yang memberikan pelayanan panggilan video. Terdapat pula sosok gelandang Persib, Marc Klok di dalamnya.

Dilihat dari bocoran tersebut, diduga seragam tersebut akan digunakan Persib untuk masa pramusim, atau di Piala Presiden 2024. Di laga Piala Presiden 2024 sendiri, Persib akan memulai perjuangannya menghadapi PSM pada Jumat, 19 Juli 2024.

Dari unggahan tersebut, seragam Persib tetap mengusung warna biru. Namun terlihat warna gelap lainnya seperti motif camouflage antara warna biru dan hitam.

3. UPDATE Jadwal Terbaru Persib Grup A Piala Presiden 2024

Persib Bandung akan menjalani laga pembuka Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar, pada Jumat 19 Juli 2024.

Berikut jadwal Persib di turnamen pramusim Piala Presiden 2024 selengkapnya.

Piala Presiden 2024 diikuti delapan peserta, mereka dibagi ke dalam dua grup. Grup A diisi oleh Persib Bandung, Borneo FC, PSM Makassar, dan Persis Solo.

Sedangkan grup B diisi oleh Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United.

Laga Grup A akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga-laga fase grup akan bergulir dari 19 - 26 Juli.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***