Jersey Anyar Persib Bocor, Ini Penampakannya

Jersey Anyar Persib Bocor, Ini Penampakannya Penampakan jersey anyar Persib yang kabarnya akan dipakai pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

RBCOM - Bobotoh dikejutkan dengan munculnya desain seragam tim Persib Bandung. Bocoran itu mulai menyebar dan diunggah oleh banyak akun fanbase suporter Persib.

Terlihat, bocoran tersebut seperti diambil dari salah satu aplikasi pengolah pesan yang memberikan pelayanan panggilan video. Terdapat pula sosok gelandang Persib, Marc Klok di dalamnya.

Dilihat dari bocoran tersebut, diduga seragam tersebut akan digunakan Persib untuk masa pramusim, atau di Piala Presiden 2024. Di laga Piala Presiden 2024 sendiri, Persib akan memulai perjuangannya menghadapi PSM pada Jumat, 19 Juli 2024.

Baca Juga : Edo Febriansah Idamkan Angkat Trofi Piala Presiden Bersama Persib

Dari unggahan tersebut, seragam Persib tetap mengusung warna biru. Namun terlihat warna gelap lainnya seperti motif camouflage antara warna biru dan hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada pula warna emas yang menghiasi bagian kerah dan bagian bawah lengan. Bagian kerah juga terlihat berbeda di musim sebelumnya, karena bentuknya bulat, bukan kerah seperti musim lalu.

Selain itu juga terdapat 3 mitra di bagian depan. Ada perusahaan produsen makanan, Planet Persib, dan perusahaan apparel. Selain itu, ada pula warna emas di bagian samping, atau tepatnya di bagian bawah ketiak.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin PSM Tetap Tangguh Meski Ditinggalkan Sayuri Bersaudara

Persib sendiri pada Jumat lusa, 19 Juli 2024, akan melakoni laga pertama turnamen pramusim Piala Presiden 2024 menghadapi PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat.

Di Piala Presiden 2024, Persib tergabung di Grup A bersama PSM Makassar, Persis Solo, dan Borneo FC Samarinda. Sedangkan di Grup B dihuni Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak