Edo Febriansah Idamkan Angkat Trofi Piala Presiden Bersama Persib

Edo Febriansah Idamkan Angkat Trofi Piala Presiden Bersama Persib Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain Persib Bandung, Edo Febriansah, merasa Maung Bandung punya modal dan kemampuan untuk meraih trofi juara Piala Presiden 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak sebelumnya, secara khusus tak memasang target juara di Piala Presiden 2024 karena persiapan yang dilakukan baru berjalan dua pekan.

Namun bagi Edo, Persib memiliki modal kuat untuk menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2024 meski persiapan yang dilakukan belum maksimal.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin PSM Tetap Tangguh Meski Ditinggalkan Sayuri Bersaudara

"Untuk target pribadi bisa jadi juara di Piala Presiden dan bisa lebih meningkatkan kualitas, baik dari segi individu dan tim," kata Edo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, kata Edo, persiapan tim cukup maksimal walaupun mayoritas pemain masih harus berjuang mencapai peak performance setelah diliburkan selama satu bulan.

Skuad Persib sendiri telah menjalani persiapan pramusim sejak 2 Juli 2024. Dibandingkan tim lain, Persib bisa dikatakan 'kalah' start.

Baca Juga : Persib Batal Gelar Uji Coba, Bojan Hodak Beberkan Alasannya

"Persiapannya selalu kerja keras dan fokus di lapangan untuk mencapai hasil dan target maksimal," ujar Edo.

Di Piala Presiden 2024, Persib tergabung di Grup A bersama PSM Makassar, Persis Solo, dan Borneo FC Samarinda.

Pada laga pertama, Persib akan hadapi PSM di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024, pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak