Bojan Hodak Yakin PSM Tetap Tangguh Meski Ditinggalkan Sayuri Bersaudara

Bojan Hodak Yakin PSM Tetap Tangguh Meski Ditinggalkan Sayuri Bersaudara Yakob dan Yance Sayuri. (Instagram/@yassa_sayuri22)

RBCOM - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak yakin, PSM tetap merupakan tim yang bagus dan kuat meski kehilangan banyak pemain andalan seperti Sayuri bersaudara, Yakob dan Yance yang memutuskan hengkang ke Malut United.

Selain Yakob dan Yance Sayuri, PSM pun harus merelakan kepergian salah satu gelandang terbaiknya, Kenzo Nambu yang kini membela Bali United FC.

Baca Juga : Persib Batal Gelar Uji Coba, Bojan Hodak Beberkan Alasannya

Bojan Hodak teringat hasil yang didapat Persib saat hadapi PSM musim lalu yang menunjukkan Juku Eja acap menyulitkan Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim yang bagus, kuat, pekerja keras dan di musim lalu kami kalah di kandang mereka dan saya saat itu belum bergabung. Sedangkan di laga kedua, kami bermain 0-0 di kandang," kata Bojan Hodak.

"Jadi kami tidak mengalahkan mereka di dua laga dan itu artinya mereka adalah tim bagus. Tapi mereka melakukan perubahan, Sayuri bersaudara sudah meninggalkan tim, selain itu ada beberapa perubahan lainnya."

Baca Juga : Dapat Sambutan dari Pemain Persib dan Bobotoh, Begini Komentar Gustavo Franca

"Jadi kami sudah ada beberapa pemain yang pergi, ada beberapa pemain baru datang yang artinya mereka belum bugar. Jadi akan ada gabungan (pemain lama dan baru) dan saya harap bisa memainkan laga yang bagus," tegasnya.

Pertandingan Persib kontra PSM pada laga pembuka Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini