RBCOM - Kekalahan dari Borneo FC membuat langkah Persib Bandung untuk mengamankan tiket semifinal Piala Presiden 2024 harus ditentukan di laga pamungkas Grup A melawan Persis Solo yang akan digelar pada Kamis 25 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat.

Bek tengah anyar Persib Bandung, Gustavo Moreno de Franca bertekad tampil lebih baik saat melawan Persis Solo.

Sebelumnya, Franca menjalani debut di pertandingan kontra Borneo FC, Senin, 22 Juli 2024. Dalam pertandingan ini, ia tampil selama 45 menit.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Robi Darwis Terpaksa Tinggalkan Persib hingga Skenario Persib ke Semifinal

"Tim ini selalu berjuang untuk menang dan saya akan berusaha membantu meraihnya. Kami akan fokus memenangi pertandingan (vs Persis Solo), di samping laga ini juga bagian dari persiapan kami menuju Liga," kata Franca, Selasa, 23 Juli 2024.

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu begitu bersemangat melakoni pertandingan pada Kamis, 25 Juni 2024. Ia percaya bisa tampil lebih baik ketimbang debutnya yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

"Hasilnya memang tidak bagus, tapi cukup senang dengan laga itu karena bisa merasakan dukungan besar dari bobotoh dan tim. Saya harapkan dukungan yang sama di laga nanti dan semoga kita semua bisa bersenang-senang di akhir pertandingan," harap pemain asal Brasil ini.***