TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Robi Darwis Terpaksa Tinggalkan Persib hingga Skenario Persib ke Semifinal

TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Robi Darwis Terpaksa Tinggalkan Persib hingga Skenario Persib ke Semifinal Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan keempat bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 23 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar Pieter Huistra Usai Borneo FC Permalukan Persib

Borneo FC berhasil mempermalukan Persib Bandung di matchday kedua Piala Presiden 2024 ditutup dengan skor 0-1.

Kemenangan Borneo FC dipetik melalui gol tunggal Berguinho pada menit 90+2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin malam 22 Juli 2024.

Hasil ini menempatkan Borneo FC di peringkat pertama dengan 6 poin. Sementara itu, Persib Bandung harus turun ke peringkat kedua Grup A dengan koleksi 3 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan ini, Borneo FC menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

2. Terpaksa Tinggalkan Persib karena Panggilan Dinas, Robi Darwis: Saya tidak Bisa Gimana-gimana

Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis hanya bisa pasrah saat namanya masuk ke dalam list pemain yang akan tampil membela kesatuan di Piala Panglima TNI.

Padahal sebelumnya, Robi mengatakan namanya sempat tidak terdaftar, namun namanya langsung tertera usai ploting akhir. Karena panggilan ini, Robi Darwis terpaksa harus meninggalkan Persib.

Mendapat panggilan dari kesatuan, Robi mengaku tidak bisa menolaknya karena kini Robi merupakan anggota aktif di TNI Angkatan Darat. Apalagi ajang Piala Panglima TNI ini sudah rutin digelar dan diikuti oleh pemain-pemain jebolan Liga 1.

"Itu sih, karena kan saya sekarang udah militer kan, memang tiap tahunnya ada Piala Panglima TNI. Kemarin ada sedikit komunikasi aja sih, kemarin kan diploting dari satuan itu bang Dimas (Drajad) kan, nama saya tidak dicantumkan. Tapi setelah keluar list (ada namanya) jadi saya tidak bisa gimana-gimana," ujar Robi kepada awak media.

3. Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024

Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda pada laga kedua Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.

Gol gelandang Borneo FC, Berguinho di menit-menit akhir pertandingan membuat Persib kini harus berjuang ekstra di laga terakhir melawan Persis Solo pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kekalahan atas Borneo FC tersebut memaksa Persib dituntut tidak boleh kalah saat bersua Persis Solo yang juga membutuhkan kemenangan.

Opsi terbaik bagi Persib agar lolos ke semifinal Piala Presiden 2024, tentunya dengan mengalahkan Persis Solo, berapapun skornya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak