Komentar Pieter Huistra Usai Borneo FC Permalukan Persib

Komentar Pieter Huistra Usai Borneo FC Permalukan Persib Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

RBCOM - Borneo FC berhasil mempermalukan Persib Bandung di matchday kedua Piala Presiden 2024 ditutup dengan skor 0-1.

Kemenangan Borneo FC dipetik melalui gol tunggal Berguinho pada menit 90+2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin malam 22 Juli 2024.

Hasil ini menempatkan Borneo FC di peringkat pertama dengan 6 poin. Sementara itu, Persib Bandung harus turun ke peringkat kedua Grup A dengan koleksi 3 poin.

Baca Juga : Dimas Drajad Pastikan Persib tak Larut Dalam Kesedihan Usai Dikalahkan Borneo FC

Berkat kemenangan ini, Borneo FC menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan malam hari ini bagus sekali, kita main lawan Persib Bandung, tim bagus tim besar mereka ada banyak pemain bagus, banyak pemain baru juga," kata Pieter Huistra usai pertandingan.

"Kita ada peluang untuk main pertandingan seperti ini, lebih bagus main sama tim besar, kalau main sama kecil kita main bisa 8-0 lebih bagus dan hari ini juga kita harus bisa kontrol permainan pemain kita,"

"ini masih pramusim dan kita harus kontrol, tapi senang sekali kita bisa menang lawan Persib dan performa bagus sekali hari ini," bebernya.

Pieter Huistra juga senang dengan kemenangan tersebut, mengunci posisi Borneo FC lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Persib Dipermalukan Borneo FC, Begini Komentar Bojan Hodak

"Ini bagus, kita masih ada pramusim, dan mungkin juga peluang buat pemain lain yang mungkin bisa kasih menit bermain, dan ini target pramusim dan kita masih persiapan untuk Liga 1," tuntasnya.

Pesut Etam sudah aman di peringkat 2 besar Grup A. Di sisi lain, kepastian Persib ke semifinal akan ditentukan pada laga terakhir saat meladeni Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak