Persib Dipermalukan Borneo FC, Begini Komentar Bojan Hodak

Persib Dipermalukan Borneo FC, Begini Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak harus mengakui bahwa pertandingan kontra Borneo FC Samarinda berjalan sangat seru dan menghibur.

Sayanganya pertandingan yang seru itu tak bisa dimanfaatkan Persib lantaran harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 akibat gol lawan di menit-menit akhir.

Kata Bojan, kedua tim sama-sama bermain sangat agresif hingga menciptakan sejumlah peluang. Namun sayang, Persib gagal mengemas peluang tersebut hingga pertandingan usai.

Baca Juga : Persib Relakan Robi Darwis Pergi, Bojan Hodak Buka Suara

"Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim. Ini permainan yang bagus tapi hasil yang buruk. Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak dari Borneo tapi saya rasa imbang jadi hasil yang lebih adil," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menerangkan permainan Persib berjalan sangat baik, terutama di 60 menit awal. Hanya saja selepas itu, permainan timnya sedikit berantakan karena kerap melakukan banyak kesalahan.

"Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal, kami memulai laga dengan bisa membuat peluang tapi masih melakukan beberapa kesalahan. Hal itu yang masih harus kami perbaiki sebelum liga dimulai," tambahnya.

Baca Juga : Klasemen Grup A Piala Presiden 2024, Usai Persib Kalah dari Bornoe FC

Lebih lanjut lagi, ia merasa perubahan yang dilakukannya sudah berjalan cukup baik karena menggantikan pemain bermasalah. Ia pun memuji para pemain baru yang mampu memberikan kontribusi terhadap timnya.

"Kami masih harus melakukan pergantian karena masih ada pemain yang cedera. Saya juga cukup senang dengan pemain yang datang seperti Dimas, Gustavo dan Mateo, mereka memainkan pertandingan yang bagus sejauh ini. Ketika mereka bugar sepenuhnya, Tyronne juga, tentu kami akan semakin bagus," tutupnya.

Akibat kekalahan dari Borneo FC, Persib dituntut meraih kemenangan di laga terakhir lawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini