Dimas Drajad Pastikan Persib tak Larut Dalam Kesedihan Usai Dikalahkan Borneo FC

Dimas Drajad Pastikan Persib tak Larut Dalam Kesedihan Usai Dikalahkan Borneo FC Aksi striker Persib, Dimas Drajad di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal di laga kontra Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Sayangnya penampilan perdana Dimas Drajad berjalan kurang maksimal karena Persib harus menelan kekalahan. Di laga ini, Dimas gagal memanfaatkan dua peluang emas yang didapatnya pada babak pertama.

Meski kalah di masa pramusim, Dimas Drajad mengatakan hasil ini memang tak cukup baik bagi timnya. Ia merasa Persib sudah menunjukan permainan terbaiknya di sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Persib Dipermalukan Borneo FC, Begini Komentar Bojan Hodak

"Saya sebagai pemain mungkin dari hasil kita kalah tapi kita harus tetap maju karena ada pertandingan lagi," terang Dimas kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui, Persib menelan kekalahan atas Borneo FC dengan skor tipis, 0-1. Gol dari Borneo FC hadir di penghujung laga usai Rosembergne da Silva menyontek bola kiriman dari Habibi Yusuf.

Namun kekalahan ini tak membuat Persib patah semangat karena masih ada sisa satu pertandingan kontra Persis Solo. Ia berharap laga tersebut bisa dimanfaatkan timnya untuk meraih kemenangan dan lolos ke Semi Final Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Persib Relakan Robi Darwis Pergi, Bojan Hodak Buka Suara

"Semoga di pertandingan yang selanjutnya kita bisa memberikan kemenangan dan kita akan ikuti semua instruksi dari pelatih," tutupnya.

Akibat kekalahan dari Borneo FC, Persib dituntut meraih kemenangan di laga terakhir lawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini