Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024

Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024 Pelatih Persib, Bojan Hodak memberi instruksi kepada para pemain saat cooling break di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda pada laga kedua Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.

Gol gelandang Borneo FC, Berguinho di menit-menit akhir pertandingan membuat Persib kini harus berjuang ekstra di laga terakhir melawan Persis Solo pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kekalahan atas Borneo FC tersebut memaksa Persib dituntut tidak boleh kalah saat bersua Persis Solo yang juga membutuhkan kemenangan.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Saya Sangat Senang

Opsi terbaik bagi Persib agar lolos ke semifinal Piala Presiden 2024, tentunya dengan mengalahkan Persis Solo, berapapun skornya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib kontra Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat pada Kamis malam, 25 Juli 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri tidak mau terlalu reaktif menyikapi situasi yang dihadapi tim saat ini. Dia menegaskan Piala Presiden 2024, tak lebih dari ajang pemanasan.

Baca Juga : Yakin Persiapannya Tetap Maksimal, Robi Darwis: Saya Bisa Belajar Dimana Saja!

"Tentu saja di setiap pertandingan kami ingin meraih kemenangan. Ini bukan soal untuk lolos ke semifinal tapi hal utamanya adalah memikirkan bagaimana di liga nanti. Itu yang lebih utama, karena itu saya tidak mau ada yang cedera," tegasnya.

Berikut skenario Persib lolos ke semifinal Piala Presiden 2024

1. Persib menang atas Persis Solo berapapun skornya

2. Persib imbang dengan Persis Solo dan PSM imbang dengan Borneo FC

3. Persib imbang dengan Persis Solo dan PSM kalah dari Borneo FC.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak