Tyronne del Pino: Saya Sangat Senang

Tyronne del Pino: Saya Sangat Senang Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung asal Singapura, Tyronne del Pino mengungkapkan perasaannya setelah kembali bermain bersama Maung Bandung.

Tyronne del Pino dimainkan pelatih Bojan Hodak sebagai pemain pengganti di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC Samarinda, Senin 22 Juli 2024.

Pemain yang pertengahan musim lalu dipinjamkan Persib ke klub Thailand, Ratchaburi FC itu, mengaku senang bisa kembali bermain di hadapan bobotoh meski kekalahan harus diderita Maung Bandung dari Pesut Etam.

Baca Juga : Yakin Persiapannya Tetap Maksimal, Robi Darwis: Saya Bisa Belajar Dimana Saja!

"Secara individual saya merasa sangat senang karena saya sudah menantikan hari ini, sudah sangat lama saya melakukan debut bersama Persib, dengan jersey ini dan bermain di hadapan bobotoh," kata Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang, meski hasil akhir tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Tapi ini pramusim, ada banyak pemain baru dan saya baru tiba tiga hari yang lalu jadi masih butuh waktu untuk bersama-sama, bermain bersama, menjalani latihan."

"Tapi saya rasa ini tim yang sangat bagus, kami masih membentuknya step by step, tapi kami berada dalam jalur yang tepat," ujarnya.

Baca Juga : Persib Kembali Imbau Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion SJH

Pada laga kemarin, meski waktu bermain cukup singkat, tetapi Tyronne menunjukkan kemampuannya dalam mengumpan dengan baik.

Bahkan, bukan tidak mungkin Tyronne akan mendapat kepercayaan menit bermain lebih banya ketika Persib berhadapan dengan Persis Solo di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024, Kamis lusa, 25 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini