Sempat Cedera Serius di Laga Debut Bersama Persib, Tyronne del Pino Masih Trauma?

Sempat Cedera Serius di Laga Debut Bersama Persib, Tyronne del Pino Masih Trauma? Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Tyronne del Pino mengaku tidak trauma dengan cedera serius yang pernah dialaminya ketika melakoni debut di laga resmi bersama Persib Bandung.

Seperti diketahui, Tyronne del Pino mengalami cedera serius ketika menjalani pertama pertama bersama Persib saat melawan Madura United FC pada kompetisi resmi di Liga 1 musim 2023-2024.

Akibat cedera yang dialaminya, Tyronne del Pino harus menjalani pemulihan yang memakan waktu cukup lama. Dia kembali bersama tim pada pertengahan musim, namun kemudian dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC.

Baca Juga : Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024

Tyronne menegaskan, saat ini fokus dan konsentrasinya tertuju ke depan. Dia tak ingin memikirkan musibah yang dialami ketika melakoni debut pada musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak pernah memikirkan apa yang sudah berlalu dan melihat ke depan. Ada perasaan senang karena bisa menjalani debut di sini bersama tim dan di hadapan bobotoh," kata Tyronne del Pino.

"Jadi bagi saya, ini hari yang indah karena bisa bermain, bertanding dengan dukungan fans dan berjuang bersama rekan-rekan satu tim. Jadi untuk saat ini, fokus saya adalah meningkatkan level dari permainan," tegas pemain asal Spanyol itu.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Saya Sangat Senang

Tyronne del Pino dimainkan pelatih Bojan Hodak sebagai pemain pengganti di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC Samarinda, Senin 22 Juli 2024.

Pemain yang pertengahan musim lalu dipinjamkan Persib ke klub Thailand, Ratchaburi FC itu, mengaku senang bisa kembali bermain di hadapan bobotoh meski kekalahan harus diderita Maung Bandung dari Pesut Etam.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak