RBCOM - Setelah tersingkir di turnamen Pramusim Piala Presiden 2024, Persib Bandung sempat diliburkan selama dua hari.

Persib Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 usai kalah dari Persis Solo dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024. Sedangkan Persis lolos ke babak empat besar.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kembali menggelar latihan Persib pada Minggu pagi, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

Pada program latihan kali ini, pemain asing baru Mailson Lima terlihat sudah ikut berlatih. Sedangkan Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok menjalani latihan terpisah di samping lapangan.

Sementara Febri Hariyadi absen karena cedera yang dialaminya pada laga pamungkas Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo, tengah pekan lalu.

"Kemarin kami melakukan medical check-up dan hari ini kami melakukan latihan pertama. Mailson baru tiba, tapi dia ingin langsung berlatih dan saya mengizinkan dia berlatih hari ini. Bagus baginya karena dia ingin segera beradaptasi," kata Bojan Hodak.

"Untuk pemain lainnya memang sedikit kelelahan setelah bertanding. Tapi bagus bagi kami masih memiliki waktu dua pekan untuk persiapan. Kami sedikit tertinggal karena kami memulai latihan agak terlambat untuk memulai pramusim," sambungnya.

Baca Juga : Rekap Transfer Pemain Masuk dan Keluar Persib di Bursa Transfer Liga 1 2024/2025

Bojan Hodak mengaku senang karena semua pemain mulai berkumpul kembali dan bisa lebih fokus menjalani laithan persiapan menyongsong digelarnya kompetisi Liga 1 2024/2025.

"Tapi perlahan sekarang tim sudah mulai berkumpul bersama dan saya harap kami siap untuk pertandingan pertama di liga.'' tuntas Bojan Hodak.***