Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima Mailson Lima menjalani sesi latihan Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi. (MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak membeberkan alasannya mendatangkan penyerang asal Cape Verde kelahiran Belanda, Mailson Lima Duarte Lopes.

Mailson Lima pun sudah bergabung dalam sesi latihan Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi.

Mailson Lima menjadi pemain asing kedelapan yang direkomendasikan pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang.

Baca Juga : Setelah Mailson Lima, Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi Satu Pemain Andalan Timnas?

Sebelumnya, Persib sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bojan Hodak, Mailson Lima biasa beroperasi di posisi yakni sayap, namun dia juga bisa bermain sebagai striker.

"Dia bisa bermain di beberapa posisi, bisa bermain di kedua sayap, dia bisa bermain di belakang striker dan bahkan dia juga bisa bermain sebagai striker," kata Bojan Hodak, Minggu 28 Juli 2024.

Kedatangan Mailson Lima pun membuat Bojan Hodak sedikit lebih tenang, karena pemain jebolan FK Aksu dari Kazakhstan bisa menjadi alternatif di beberapa posisi, terutama ketika David da Silva atau Ciro Alves terpaksa harus absen.

Baca Juga : Profil Mailson Lima, Pemain Asing Baru Persib dengan Durasi Kontrak Satu Tahun

"Jadi pada dasarnya dia merupakan backup untuk semua posisi tersebut karena tahun lalu setiap saat David dan Ciro tidak ada disana, kami berada dalam masalah,"

"Jadi dia akan melapis semua posisi tersebut, sama halnya dengan Mateo Kocijan yang melapis Dedi Kusnandar di posisi tersebut karena kami tidak punya pemain lain. Jadi saya rasa mereka akan melakukan tugasnya dengan baik," tuntas Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini