RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ternyata tidak berencana mendatangkan pemain anyar meski dia akan melepas beberapa pemain lokal.

Menurut Bojan Hodak, komposisi pemain saat ini sudah ideal dan dia belum berpikir untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Seperti diketahui, Persib telah menggaet beberapa pemain lokal dan asing di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Baca Juga : Tyronne del Pino Merasa Tertekan? Begini Jawabannya

Para pemain yang didatangkan Persib tersebut adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis dan Mailson Lima.

"Saya rasa untuk saat ini kami sudah mempunyai apa yang direncanakan. Terakhir tinggal Robi (Darwis) yang saat ini masih sedang bersama tugasnya sebagai tentara. Setelah dia kembali, sudah cukup," kata Bojan Hodak.

Meski demikian, Bojan Hodak menegaskan tetap tak tertutup kemungkinan mendatangkan pemain dengan syarat pemain terbut benar-benar berkualitas dan bisa mengangkat performa tim.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Bakal Coret Tiga Pemain Persib

"Tentu jika kami bisa kembali mendatangkan pemain berkualitas top, tentu itu bagus. Tapi saya rasa jendela transfer sudah ditutup dan kami sudah memiliki semua pemain asing yang dibutuhkan," jelasnya.

Persib di kompetisi Liga 1 2024-2025 akan melakoni pertandingan perdana menghadapi PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat pada Jumat 9 Agustus 2024 mendatang.***