Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Bakal Coret Tiga Pemain Persib

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Bakal Coret Tiga Pemain Persib Abdul Aziz (kanan). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Tiga pemain terancam dicoret dari skuad Persib Bandung, pelatih Bojan Hodak ungkap penyebab harus mendepak mereka.

Ketiga pemain yang dikabarkan harus meninggalkan Persib tersebut adalah Reky Rahayu, Zalnando dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Bahkan, pelatih Bojan Hodak sudah terang-terangan menyebut ketiga pemain tersebut kemungkinan besar harus hengkang dari Persib.

Baca Juga : Kabar Terbaru Kondisi Cedera Febri Hariyadi

Pelatih asal Kroasia tersebut, menjelaskan faktor kesempatan bermain jadi alasan dirinya memasukan Reky Rahayu, Zalnando dan Abdul Aziz ke dalam aftar pemain yang akan dicoret.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Reky Rahayu) merupakan pemain yang lebih dari rencana kami, saya memang memantau siapa pemain yang bisa dilepas dan beberapa klub menyatakan ketertarikan," kata Bojan Hodak.

"Jadi kita akan lihat nanti, apakah dia atau pergi atau tidak. Saya harap dia akan pergi karena dia tidak memiliki kesempatan dan sekarang kami punya terlalu banyak pemain."

Baca Juga : Bojan Hodak Masih Ingin Datangkan Pemain Berkualitas, Peluang Saddil Ramdani Menguat

"Jadi lebih baik bagi beberapa pemain untuk pergi dan mencoba bermain bersama tim lain," jelasnya.

Begitu pun dengan Abdul Aziz dan Zalnando, Bojan Hodak mengungkapkan, akan lebih baik bagi Zalnando dan Abdul Aziz untuk pergi demi masa depan karier mereka.

"Ya pemain seperti Aziz dan Zalnando, pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini